Februari 2024

Prodi S1 Teknik Sipil Universitas Jember mengadakan Lokakarya yang diadakan di Kampus Jubung Jember. Lokakarya diadakan pada tanggal 2 -3 Februari 2024 dengan agenda penyusunan evaluasi dan monitoring CPL semester gasal serta Persiapan perangkat pembelajaran semester genap 2023/2024. Loka karya dihadiri oleh seluruh dosen Prodi S1 teknik SIpil.

Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala Jurusan Sipil, Dr. Ketut Aswatama Wiswamitra, S.T., M.T. dan selanjutnya diawali dengan pemaparan materi dari bapak Dr. Ir. Jojok W. Soetjipto, S.T., M.T. mengenai capaian pembelajaran dan juga komponen pembelajaran dalam menuju akreditasi OBE. selain itu materi juga membahas mengenai ketepatan dalam mencapai CPL yang dibebankan ke mata kuliah.

Materi selanjutnya mengenai capaian lulusan dari Prodi S1 Teknik Sipil hingga periode Genap 2022/2023 yang disampaiakn oleh Kepala Jurusan Teknik Sipil. Setelah itu dilanjutkan tugas mandiri untuk penyusunan evaluasi dan monitoring CPL semester gasal oleh semua dosen.