Moh. Fikri Nurhidayat, Aldo Wijaya, dan Steven Heri Yulianto A.P.P. dalam Tim Logawa Wajendra meraih Juara 2 pada perlombaan “National Civil Bridge Competition Universitas Negeri Islam Malang 2021”. Kompetisi yang bertemakan Build Strong and Innovative Bridge to Push Your Limits ini dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober 2021 hingga 17 November 2021.

Tim Logawa Wajendra yang beranggotakan Fikri, Aldo, dan Steven mengirimkan prototype jembatan yang dibuat oleh tim mereka menggunakan kayu balsa sesuai dengan ketentuan perlombaan untuk dilakukan uji beban oleh panitia. Berdasarkan hasil uji beban oleh panitia tim Logawa Wajendra masuk kedalam 10 tim terbaik dengan efisiensi yang cukup tinggi yang pada akhirnya membuat tim Logawa Wajendra dapat lolos ke tahap final. Pada tahap final tim Logawa Wajendra diwajibkan membuat proposal dan powerpoint untuk kebutuhan presentasi pada tahap final, dan pada akhirnya setelah melaksanakan tahap final tim Logawa Wajendra menyabet Juara 2 pada perlombaan “National Civil Bridge Competition Universitas Negeri Islam Malang 2021”.

Perjalanan tim Logawa Wajendra ini pastinya tak luput dengan banyaknya kesulitan yang ditemui, seperti halnya dalam persiapan untuk menyiapkan prototype jembatan dimana seluruh anggota tim dari Logawa Wajendra ini merupakan seorang mahasiswa sehingga tidak jarang dalam pengerjaannya dilakukan pada malam hingga pagi hari karena harus menyesuaikan dengan kewajiban utamanya sebagai mahasiswa. Namun dengan berbagai kesulitan yang dihadapi, tim Logawa Wajendra tak patah arah karena ingin meningkatkan potensi yang ada pada diri masing-masing anggota tim dan mengharumkan nama Universitas Jember di kancah Nasional.

Tim Logawa Wajendra menyadari akan pelajaran dan pengalaman yang didapatkan ketika mengikuti perlombaan ini yaitu banyak hal baru yang tidak sepenuhnya bisa didapatkan di ruang kelas perkuliahan. Maka dari itu mereka ingin berpesan kepada teman-teman semua agar dapat menggunakan kesempatan dan peluang yang ada dengan bijak dan tak lupa untuk nikmati setiap proses perjalanannya.