Oleh: Paksitya

Sabtu 29 Juni 2019, telah berlangsung kegiatan ramah tamah wisudawan periode VI tahun ajaran 2018/2019. Prodi S1 Teknik Sipil meluluskan 9 mahasiswa pada wisuda periode ini. Dalam acara yang berlangsung selama 2 jam ini, dilakukan beberapa sambutan yakni dari wakil jurusan oleh Dr. Gusfan Halik, S.T., M.T, sambutan dari wakil orang tua wisudawan bapak Gunawan Wibisono, sambutan dari wakil wisudawan Adhinata Wisnu Wardhana, S.T. , dan yang terakhir adalah sambutan dari Alumni Taqiuddin Haq, S.T.

Dr. Gusfan Halik, S.T., M.T. menyampaikan kepada wisudawan bahwa wisudawan harus lebih berani dan percaya diri karena akreditasi Prodi S1 Teknik sipil telah ternilai “A” oleh BAN-PT, sehingga tidak ada alasan lagi untuk tidak bisa bekerja dimanapun, baik PNS & Swasta. Bapak Gunawan Wibisono memberikan pesan sebagai wakil dari orang tua wisudawan kepada semua wisudawan agar tidak cepat puas dengan keadaan, karena wisuda adalah sebuah permulaan. Adhinata Wisnu Wardhana, S.T. Sebagai wisudawan menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh dosen pengajar dan pembimbing atas semua jasa yang telah diberikan, serta rasa syukur dia ucapkan karena dia sudah mendapatkan pekerjaan sebelum melaksanakan wisuda. Sebagai Alumni, Taqiuddin Haq, S.T. berpesan kepada wisudawan “jika dalam waktu setahun saya sudah sejauh ini, anda harus bisa lebih diatas saya”; “jaga nama baik almamater”; “mampu bekerja keras adalah bakat terbaik”

Setelah belangsungnya sambutan-sambutan, acara ramah tamah dilanjutkan dengan pemutaran video profil jurusan dan visudawan, dan kemudian pengumuman wisudawan berprestasi yang lulus dengan predikat Cumlaude. Terdapat 5 dari 10 wisudawan yang membawa predikat Cumlaude yakni:

  1. Vivi Dwi Darmawati, S.T.
  2. Domas Ajeng Ayu Laksmi, S.T.
  3. Rinda Dwi Septian, S,T.
  4. Adhinata Wisnu Wardhana, S.T.
  5. Maudy Anggie Permata Putri, S.T.

Kemudian acara ramah tamah ditutup dengan doa bersama, dan dilanjutkan dengan foto pelemparan toga.

WISUDAWAN-WISUDAWATI

Periode VI Tahun Ajaran 2018-2019
Heru Prasetiyo, Amd.

Heru Prasetiyo, Amd.

"Jangan Patah Semangat! Wisuda itu Bahagia"
Musthofin Al Akhyar Faqih, S.T.

Musthofin Al Akhyar Faqih, S.T.

"Sukses Selalu!"
Adhinata Wisnu Wardhana, S.T.

Adhinata Wisnu Wardhana, S.T.

"Semua Indah"
Rinda Dwi Septian, S,T.

Rinda Dwi Septian, S,T.

"Luar Biasa, Semangat!"
Vivi Dwi Darmawati, S.T.

Vivi Dwi Darmawati, S.T.

"Semangat selalu guys"
Domas Ajeng Ayu Laksmi, S.T.

Domas Ajeng Ayu Laksmi, S.T.

"Semangat berjuang ke jenjang selanjutnya <3"
Inas Ade Zahra, S.T.

Inas Ade Zahra, S.T.

"WISUDA ITU ENAK!!"
Daniar Akbar Maulana, S.T.

Daniar Akbar Maulana, S.T.

Maudy Anggie Permata Putri, S.T.

Maudy Anggie Permata Putri, S.T.

"Ndang Kerja ^.^"
Devita Sari, S.T.

Devita Sari, S.T.

"Jangan mudah menyerah"