Kerja Praktik atau KP merupakan tempat mahasiswa teknik sipil untuk belajar bekerja dan mempraktekkan ilmunya di lapangan. Namun, beberapa mahasiswa kesulitan dalam mendapatkan tempat KP. Alumni Sipil mencoba untuk berkontribusi kepada Jurusan Teknik Sipil dengan memberikan informasi beberapa proyek yang bersedia untuk dijadikan tempat KP.

Bagi mahasiswa yang tertarik Kerja Praktik (KP) di proyek berikut:

  1. Civil Work For LOT 5, Jerukwudel-Baran-Duwet, Development of Trans South-South Java Road Project (TRSS). DI. Yogyakarta. Kontraktor: PT. Brantas Abipraya – ADP J.O. (Info dari Pak Kukuh Abdi K., Alumni Sipil 2008).
  2. Proyek Tol Padang-Pekanbaru. HAKAASTO/HKI join PT.KUNANGO JANTAN. (Info dari Pak Dedi, Alumni Sipil 2008).
  3. Proyek Apartemen Pacific Garden Style. Tangerang Jawa Barat. PT. Nusa Raya Cipta. (Info dari Stevianus, Alumni Sipil 2014).
  4. Nama Proyek : Developmemt Of Trans South South Java Road Project (TRSS) LOT 8 Jarit – Puger Masa pelaksanaan : 900 hari (Info dari Pak Kukuh Abdi K., Alumni Sipil 2008).

Jangan khawatir, proyek ini pasti bisa memberikan pengetahuan tentang ketekniksipilan, dan yang pasti memenuhi syarat untuk dijadikan tempat KP.

Apabila tertarik, silakan hubungi Pak Willy (081289572522).