Bersama ini kami sampaikan hasil kegiatan fasilitasi Distance Leamrng SIBIMA Konstruksi (DL-SIBIMA) yang diselenggarakan atas permintaan Fakuhas Teknik universitas Jember. Kegiatan fasilitasi ini dilaksanakan pada tanggal 3 Mei s.d tanggal 3 Juni 2019.

Kami ucapkan selamat kepada para peserta yang lulus dan terima kasih kepada Fakultas Teknik Universitas Jember atas kerja sama yang telah dilakukan. Bagi lulusan baru/ fresh graduate S1/D4 yang telah mendapatkan sertifikat kegiatan distance leaming (DL-SIBIMA) dapat mengikuti ujian sertifikasi kompetensi untuk mendapatkan SKA sesuai dengan ketentuan Perlem LPJKN nomor 05 Tahun 2017 dan SE Ketua LPJKN nomor 04/SE/LPJK-N/||/2015 melalui asosiasi profesi yang terakreditasi (dapat dilihat di website lpjkn.net).

Adapun bagi peserla yang belum lulus dapat mengikuti ujian distance teaming (DL-SIBIMA) kembali melatui kelas khusus yang dibuka setiap awal bulan. Adapun teknis penyelenggaraan dapat menghubungi email sibimakonstruksi@gmail.com. Demikian kami sampaikan. Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

klik untuk download PDF dibawah

Hasil Fasilitasi DL Teknik Sipil Univ. Jember